Adz- Dzikr – Sebuah Buku Tentang Perjalanan Alam Semesta yang Dijelaskan Di Dalam Al Quran

Cover Adz-Dzikr

“Segala puji bagi Allah yang telah menurunkan kepada hamba-Nya Al Kitab (Al Quran) dan Dia tidak mengadakan kebengkokan di dalamnya.” (QS. Al-Kahfi [18]: 1)

Al Quraan adalah sebuah kitab bagi seluruh manusia yang diturunkan oleh Allah SWT melalui hamba-Nya yang paling dimuliakan oleh Allah Yang Maha Mulia (Al Kariim) lagi Maha Memuliakan (Al Mu’iz). Diturunkan dalam bahasa Arab karena diturunkan di kota peradaban bangsa Arab, yakni Makkah dan Madinah maupun di antara keduanya, Allahu a’lam.

Al Quraan mempunyai tiga nama lain yang umum diketahui, yakni Al-Kitaab yang artinya buku, Al-Furqaan yang artinya pembeda antara haq dan bathil, dan Adz-Dzikr yang artinya peringatan.

Pada kesempatan kali ini, izinkan saya memperkenalkan buku saya yang berjudul “Adz-Dzikr, Mengingat Allah dari Penciptaan Alam Semesta hingga Penciptaan Manusia.” Dimana buku ini mengutip ayat-ayat Al-Quraan yang menjelaskan fenomena-fenomena alam semesta mulai dari langit, Bumi, sampai dengan manusia sendiri. Mulai saat penciptaan Alam Semesta sampai saat ini. Mulai dari Pembuktian malaikat adalah cahaya, bertemunya dua lautan tapi tidak bercampur, gunung yang berjalan seperti awan, kodrat wanita yang dimuliakan oleh Allah SWT sebagai tanah cocok tanam yang subur, dst.

Insyaa Allah buku ini akan menyajikan bacaan yang menjelaskan ayat suci Al Quraan dengan pendekatan sains. Tentu tidak keluar dari tafsir para mufassir tim mufassir Depag RI dalam tafsir Depag, mufassir Prof. Dr. Quraish Shihab dalam tafsir Mishbah, dan mufassir berkebangsaan Syria dari kota Aleppo yang telah mempelajari Al-Quraan selama kurang lebih 30 tahun, Prof. Ali Mansour Kayali.

Buku ini juga dilengkapi dengan visualisasi gambar yang sesuai dengan penjabaran setiap pembahasannya. Dengan spesifikasi buku sebagai berikut:

  • Ukuran B5
  • Jumlah halaman 214 halaman
  • Jenis Kertas HVS

Dengan harga Rp100.000,- anda sudah dapat memiliki buku ini dengan gratis biaya kirim dan bonus CD Murottal serta voucher diskon untuk pembelian buku saya berikutnya.

Selain itu, buku ini sengaja tidak dijual secara bebas karena hasil dari buku ini akan digunakan untuk membangun Yayasan Griya Karsa Karya yang memelihara dan mendidik kaum Yatim-Piatu, dhuafa, tunadaksa, tunanetra, tunarungu, serta tunawisma.

Jika berminat, silahkan menghubungi saya langsung di kontak saya berikut:

Fristian Chayyi
082221003390 (WA on)
75EDFAFD
fristianch@gmail.com

Jazakumullah Khairan Katsiiran

Download Daftar Isi Adz-Dzikr Mengingat Allah Dari Penciptaan Alam Semesta hingga Penciptaan Manusia
Daftar Isi dan Daftar Esai

1 comments

Tinggalkan komentar